Nurdin Basirun Kunjungi Pelabuhan Internasional Berakit

By  on March 4, 2016

3969c5074b1b4965b1b04ef0dc49ccef

Humas Bintan-Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos menerima Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun di Pelabuhan Internasional Berakit, kamis (3/3).
Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun melihat beberapa fasilitas Pelabuhan Internasional Berakit seperti Dermaga, Fasilitas Ruang Tunggu, Counter Tiket, dan lain sebagainya. Menurutnya Pelabuhan Berakit ini harus segera di carikan solusi untuk pendalaman alur sehingga pengoperasiannya bisa segera di lakukan.
” Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mendukung penuh keberadaan Pelabuhan Internasional Berakit ini, hal ini dimaksudkan agar Pelabuhan ini bisa segera di fungsikan ” ujar Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun.
Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos menyambut baik Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun ke Pelabuhan Internasional Berakit ini, hal ini menunjukkan perhatian penuh Pemerintah Provinsi Kepri dalam mendukung iklim wisata di Kabupaten Bintan.
” atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke Pelabuhan Internasional Berakit , hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri juga perhatian pada perkembangan Bidang  Pariwisata di Kabupaten Bintan ” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos.
Hadir pada kesempatan tersebut Jajaran UPP Pelabuhan Tanjung Uban, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau Muramis, Assisten 3 Setda Kabupaten Bintan RM.Akib Rachim, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan Hasfarizal Handra dan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan Ronny Kartika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Sejarah Dapur Arang di Berakit